Home » » Menjelang Pilpres 2009

Menjelang Pilpres 2009

Written By Novita Anggraeni on Saturday, May 16, 2009 | 10:52 AM

Haii.. Haii.. Haii..
Nggak kerasa udah sebulanan blog ini nggak update artikel terbaru. Kemaren sih rencananya begitu pemilu legislatif usai digelar, Portal Cirebon akan kembali menuntaskan kembali hobi jalan-jalannya hingga ada sesuatu yang bisa kembali saya bagi dan tuliskan di sini, tapi apalah daya kerjaan di kantor akhir-akhir ini kian numpuk saja hingga rasanya waktu enam hari ini nggak cukup dan akhirnya dengan sangat terpaksa hobi jalan-jalan di akhir pekan harus ditangguhkan dulu karena tersita oleh pekerjaan kantor.

Bay the way, karena belum sempat jalan-jalan lagi, maka sekedar melemaskan jari tangan dan melepas kangen, portal cirebon hanya ingin menghimbau kepada warga Cirebon khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk segera mengecek namanya di kelurahan untuk memastikan bahwa nama kita tercantum dalam daftar pemilih pada Pilpres nanti.

Dan jika pada waktunya nanti, mari kita datang untuk memilih calon presiden kita mendatang. Jangan jadi golput. Jangan mau nasib kita ditentukan oleh orang lain.

Ada Jusuf Kala - Wiranto, SBY - Boediono, dan Megawati - Prabowo. Pilihlah salah satu dari sekian calon ini yang menurut anda layak untuk memimpin negeri yang besar ini.

Akhir kata, Portal Cirebon mengucapkan; selamat memilih..
Share this article :

0 comments:

 
Support : Budaya Nusantara | Kotak Bumbu | Kunci Finansial
Copyright © 2013. Portal Cirebon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger