Home » » Hikmah Dibalik Beredarnya Video Mesum Ariel

Hikmah Dibalik Beredarnya Video Mesum Ariel

Written By Novita Anggraeni on Wednesday, June 9, 2010 | 7:29 AM

Akhir-akhir ini setelah munculnya video mesum Ariel - Luna Maya di internet yang kemudian disusul dengan kemunculan video mesum berikutnya antara Ariel - Cut Tari, saya yang memang jarang sekali update soal video mesum tentu saja ketinggalan berita. Karena penasaran, saya pun kemudian mencoba download video tersebut atas nama memuaskan sebuah rasa kepenasaran.

Dan tanggapan saya setelah menonton kedua video mesum tolol tersebut adalah bahwa video itu sama sekali tidak ada bagus-bagusnya. Basi dan sama sekali tak menarik. Dua orang tolol yang saling berbagi lendir dengan kualitas gambar yang alakadarnya, tak ada menariknya sama sekali. Sumpah mati, saya sama sekali tidak terangsang ketika melihat video tersebut. Oleh karenanya, seperti kata beberapa sumber yang bertebaran di internet yang mengatakan bahwa disamping dengan kedua artis di atas konon kabarnya bakal muncul lagi video-video sejenis yang actor prianya tetap sama tapi dengan perempuan yang berbeda-beda. Dari selentingan sih bakal ada yang dengan Wulan Guritno dan Bunga Citra Lestari segala. Nah, kalau video mesum antara Ariel dengan Wulan Guritno (sekedar mirip pun tak masalah lah), pasti saya akan mati-matian memburunya. Bukan apa-apa sih, jujur saja saya memang sedikit terobsesi dengan kecantikan dan keseksian artis tersebut.

Tapi, sudahlah karena ini memang bukan blog mesum tentu saja inti postingan saya kali ini adalah hanya berburu trafik, kalau beruntung.. :) hanya ingin menyoroti dampak dari penomena beredarnya video mesum tersebut. Dampaknya bagi masyarakat dan pengusaha warnet khususnya yang di Cirebon. Dan karena saya percaya bahwa selalu ada hikmah di balik suatu kejadian maka yang ingin saya kemukakan tentu saja adalah hikmah dari penomena video mesum tersebut saja dan sama sekali tak akan menyoroti dampak buruknya.

Apa saja hikmah dari beredarnya video mesum tersebut? Ini dia hikmahnya menurut saya...


  1. Usaha warnet kembali menggeliat.
    Nah ini dia dampak yang paling bisa dirasakan yaitu membludaknya pengunjung ke warnet untuk berburu video mesum tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pengakses internet terbanyak di Cirebon khususnya memang lebih banyak dari warnet. Dengan adanya penomena tersebut tentu saja satu-satunya tempat yang paling banyak dikunjungi saat-saat ini adalah warnet. Pengusaha warnet pun kemudian diuntungkan. Maka dari itulah, mari para pengusaha warnet, kita berterima kasih pada Ariel.. :)

  2. Penjual pulsa pun diuntungkan
    Disamping pengusaha warnet, yang juga diuntungkan adalah tentu saja para penjual pulsa yang juga menyediakan jasa isi mp3 dan video 3gp. Bagaimana tidak, dengan adanya penomena video mesum tersebut, format 3gp video Ariel tersebut pun banyak diburu oleh para pemilik hape. Dengan sedikit kerja (copy to folder) para penjual jasa isi video 3gp pun kini kebanjiran permintaan dan tentu saja duit.

  3. Perempuan tak lagi minder.
    Nah ini dia hikmah yang bisa dirasakan para perempuan yang pernah melihat video mesum tersebut terutama video yang kedua yaitu bagi perempuan yang tak memiliki wajah menarik setidaknya kini bisa ngomong, "Meski wajah saya tak cantik, paling tidak bokong saya tak burik kayak punyanya si Tari."

  4. Pendidikan sex untuk remaja.
    Belajar dari dialognya si tokoh dalam video mesum tersebut, setidaknya demi menghindari 'kecelakaan' kini muda-mudi tak lagi harus sungkan untuk bertanya ke pasangannya seperti apa yang dilakukan oleh tokoh dalam video tersebut yakni, "Mau di dalam atau di luar?"

  5. Banyak duit bukan berarti tak tolol
    Merekam adegan sendiri ketika sedang berhubungan badan dengan alasan apapun adalah tindakan tolol. Dan terbukti, banyaknya duit dan juga nama besar tak serta merta membuat orang lebih cerdas. Jadi hikmah yang bisa diambil dalam hal ini adalah, kini kita semua bisa dengan jumawa bilang ke orang-orang yang punya banyak duit dan nama besar, "meski saya tak kaya dan terkenal paling tidak saya tidak bego!!"


Sebenarnya masih banyak hikmah di balik beredarnya video mesum tersebut, tapi daripada saya makin ngelantur dan kasar lebih baik disudahi saja dulu. Mungkin akan disambung kembali ketika video Ariel versus artis-artis tolol lainnya beredar. Jadi kita tunggu saja dulu videonya beredar yah. Dan juga, bagi para pengunjung setia blog ini maafkan jika saya harus melacur di postingan kali ini. Bukan apa-apa, saya tak tahan untuk tidak maki-maki gara-gara video mesum itu. daripada disimpan saja kemudian jadi jerawat kan lebih baik dikeluarkan di sini.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Budaya Nusantara | Kotak Bumbu | Kunci Finansial
Copyright © 2013. Portal Cirebon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger