Home » » Gambaran Istri Zaman Dulu, Kini dan Sekarang

Gambaran Istri Zaman Dulu, Kini dan Sekarang

Written By Novita Anggraeni on Saturday, June 19, 2010 | 9:53 AM

Beberapa hari yang lalu Portal Cirebon jalan-jalan ke sebuah forum yang sudah lama tak di kunjungi, padahal dulu pernah begitu aktif di forum tersebut. Banyaknya kerjaan dan buruknya menejemen waktu (terima kasih untuk menejemen waktu yang buruk, hehehe..) membuat Portal Cirebon tak bisa lagi untuk main ke forum tersebut.

Tapi bukan itu yang ingin dibahas di sini, karena apa menariknya membahas soal dikejar-kejar deadline gara-gara menejemen waktu yang buruk? :) Yang ingin Portal Cirebon bahas adalah soal temuan tiga karikatur menarik yang menggambarkan tentang tiga tabiat seorang istri zaman di tiga zaman yang berbeda yaitu dulu, kini dan sekarang. Tabiat yang digambarkan memang berlebihan untuk memunculkan efek lucu, tapi jika dipikirkan lagi, gambar tersebut ada benarnya juga lho.. :)

Tidak. Portal Cirebon sama sekali tidak merasa terancam selaku laki-laki (karena gambar tersebut memang sangat bias gender), tapi hanya saja ketika menyaksikan suami Cut Tari menanggapi video yang mirip istrinya (duh kata mirip ini sebenarnya bikin capek) hanya dengan cengengesan saja itu membuat Portal Cirebon merasa tiga karikatur tersebut menemui pembenarannya.

Ternyata ada gitu lho suami yang santai-santai saja menanggapi kelakuan perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan istrinya. Eh maaf, mirip istrinya.. :) Suami macam itu tentu bukan sabar namanya, tapi aneh kalau tidak bisa disebut bego. Sabar menurut Portal Cirebon tentu bukan di masalah seperti ini. Ini perzinahan, dan memilih sabar ketika menyaksikan perzinahan istrinya? Oh no!! Jangan-jangan si suami pun ternyata tidak cemburu. Naudzubilah, padahal menurut agama yang dia anut, suami yang tak cemburu terhadap istrinya, jangankan masuk surga, baunya pun dia tak berhak.

Untuk lebih jelasnya, ini dia tiga karikatur yang Portal Cirebon maksud itu..

Istri zaman dulu





Istri zaman sekarang






Istri zaman nanti





Setelah melIhat ketiga gambar tersebut, Anda menemukan korelasinya di dunia nyata? Semoga sih tidak, hehehe..

posting tak penting karena nggak tau mau nulis apa lagi
Share this article :

0 comments:

 
Support : Budaya Nusantara | Kotak Bumbu | Kunci Finansial
Copyright © 2013. Portal Cirebon - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger